Saturday, July 27, 2013

Pertamina Bagikan 1000 Paket Sembako di Pekanbaru

Pekanbaru, Riau -- Dalam rangka menyambut lebaran idul Fitri 1434 Hijriyah, PT Pertamina (Persero) Kantor Cabang Pemasaran Pekanbaru, Provinsi Riau, membagikan 1.000 paket sembako yang terdiri dari 700 paket untuk keluarga miskin Kelurahan tanjung Rhu Kecamatan 50 dan 300 paket untuk area DPPU Sutan Syarif Kasim Kota Pekanbaru.

Menurut Marketing Branch Manager Pertamina Sumbar-Riau Freddy Anwar, di terminal BBM Pertamina Sei Siak, Pekanbaru, Jumat (2607) bantuan sembilan bahan pokok berupa beras, gula dan minyak goreng itu berasal dari anggaran program tanggung jawab sosial perusahaan yakni Corporate social responsibilty (CSR) untuk peduli dan berbagi gembira pada warga sekitar menyambut Idul Fitri 1434 Hijriah.

Freddy menambahkan bantuan sembako dilaksanakan serentak sebanyak 40.000 paket di seluruh Indonesia. Diharapkan bisa meringankan beban keuangan masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

Sementara Operation Head TBBM Sei Siak Poerwanto menyebutkan selain keluarga miskin daerah ini juga mendapatkan bantuan 50 paket sembako senilai Rp5 juta dari Badan Amil Zakat Pertamina (BAZMA) dari Medan. (zamrudtv.com) - Rental Mobil Pekanbaru

No comments:

Post a Comment